ON LINE

Followers

HARTA GONO-GINI SCOT YOUNG DIGUGAT MANTAN ISTRINYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 17 Desember 2013

Hakim Philip Moor dari Pengadilan Tinggi London, akhir pekan lalu menetapkan harta Scot Young ( 51 ) benilai 40 juta pounsterling dan istrinya yang sudah berpisah, Michelle Young ( 49 ), harus mendapatkan setengahnya. Michelle yang selama tujuh tahun memperjuangkan hak untuk mendapat harta gono-gini bagi dirinya dan dua putri mereka, mengatakan, putusan itu keterlaluan. Bagi sebagian besar orang, jumlah 20 juta poundsterling itu terlalu besar.

Namun tidak bagi Michelle yang sudah yakin bahwa Scot menyembunyikan asetnya. Ketika dia bertemu Scot Young tahun 1988, pria itu dalah seorang wiraswasta yang ambisius, tanpa kekayaan. Mereka menikah tahun 1995. Dan karena miskinnya, mereka harus tinggal dirumah orangtua Michelle.


Wedding day: Scot and Michelle Young signing a marriage register in 1995
Michelle menandatangani akte nikah tahun 1995. Ia dipersunting Young dan mempunyai dua orang putri yang cantik-cantik.
Battle: Michelle Young, here with daughters Sasha and Scarlet, claims she is doing this for women's rights
Michelle Young diapit kedua putrinya, Sasha dan Scarlet sedang memperjuangkan untuk memperoleh harta gono-gini dari mantan suaminya, Scot Young.
Luxury lifestyle: Wood Perry House in Oxfordshire is just one of the properties belonging to Scot Young
Luxury lifestyle: Wood Perry House in Oxfordshire is just one of the properties belonging to Scot Young Rumah Mewah di Oxfordshire merupakan salah rumah milik  Scot. Warga sekitar menyebutnya sebagai Wood Perry House.
Five star family fun: Scot and Michelle with daughters Sasha and Scarlet on holiday in the Mediterranean in 2000
Keluarga bahagia saat Scot, Michelle dan kedua putrinya, Sasha dan Scarlet tengah berlibur di kawasan Mediterania tahun 2000.
Selama 11 tahun perkawinan mereka, Scot meraih sukses yang spektakuler di bidang properti dan teknologi. Mereka pindah ke rumah mewah dengan sembilan kamar tidur, memiliki rumah liburan senilai 6 juta poundsterling di Florida. Mereka juga punya kapal pesiar seharga 3 juta poundsterling.

Pada November 2006, Michelle mendapat telepon perwakilan suaminya,  memberitahukan bahwa suaminya kehilangan seluruh uangnya karena depresi. Michelle yang yakin Scot menyembunyikan kekayaannya supaya tidak perlu membayar tunjangan cerai, berjuang membuktikan itu. Michelle dan kedua putrinya, Scarlet ( 21 ) dan Sasha ( 19 ),  kini tinggal di rumah dua kamar tidur yang sebagianh dibayar dari tunjangan perumahan pemerintah.

Setelah tujuh tahun pengadilan, hakim mengatakan jutawan yang mengaku bangkrut itu pembohong sedangkan Michelle disebut penganut teori konspirasi. Hakim mengatakan, tak mungkin mengetahui kekayaan Scot sebenarnya. Hakim menetapkan nilainya 40 juta pounsterling dengan setengahnya jadi hak mantan istrinya. Michelle yang tidak puas dengan keputusan itu mengatakan, " Saya yakin, harta dia bernilai miliaran poundsterling, " ujarnya.

AP / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.