ON LINE

Followers

MEMILIH ANGKA UNIK UNTUK MENIKAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 11 Desember 2013

Anda ingin menikah dengan memilih tanggal, dan bulan khusus agar punya makna mudah diingat? Boleh-boleh saja asalkan tidak dijadikan mitos bahwa hari dan bulan pernikahan akan membawa keberuntungan. Tentu saja pemilihan hari dan bulan tertentu dalam satu tahun oleh calon pasangan menikah, dimaksudkan punya arti khusus bagi pasangan tersebut.

Kita lihat saja menikah pada tanggal khusus yang mudah diingat menjadi mode beberapa tahun belakangan. Ledakan pernikahan terakhir terjadi pada 12 Desember 2012 atau 12-12-12. Deretan angka itu mungkin gampang diingat akan tetapi juga enak dilihat jika ditulis dalam selembar kertas.

Karena mudah diingat dan punya arti khusus, sebuah survei yang dilakukan produsen gaun pengantin Pennsylvania, David's Bridal, memperlihatkan, jumlah pasangan yang menikah di Amerika Serikat akan melonjak pada 12 November, pekan depan. Berdasarkan cara penulisan bulan-tanggal-tahun akan tertulis 11-12-13 akan terlihat nyentrik, unik, dan nomernya berurut.

Survei daring pada 500 perempuan yang akan menikah atau sudah menikah dalam dua bulan terakhir mengindikasikan, pengantin mengincar tanggal pernikahan yang unik . " Tanggal unik menjadi tren di Amerika Serikat dan mencapai puncaknya ketika lebih dari 65.000 pasangan menikah pada 07-07-07, " kata Direktur Pemasaran David's Bridal Brian Beitler. Tanggal 11-12-13 memiliki pola berurutan dan biasanya pengantin suka.
Selain meneropong angka unik untuk dijadikan hari, bulan dan tahun menikah, meneropong berapa besar biaya nikah yang akan dikeluarkan, perlu juga dihitung berdasarkan jumlah tabungan uang untuk menikah.
Selain meneropong angka unik untuk dijadikan hari, bulan, dan tahun menikah, meneropong berapa besar biaya nikah yang akan dikeluarkan, perlu juga dihitung berdasarkan jumlah tabungan uang yang ada untuk menikah.
Tanggal ini baru muncul lagi pada 13 Desember 2014 atau 12-13-14. Tanggal itu jatuh pada hari Sabtu. Jadi ada kemungkinan rekor itu bisa pecah, ujar David's.

Diperkirakan, 3.000 pasangan akan menikah di AS pada 12 November, naik 722 persen dibandingkan tanggal yang sama setahun sebelumnya. Survei ini dilakukan oleh Wakefield Research dengan margin kesalahan 4,4 persen. Ngomong-ngomong soal nikah, adakah di antara sahabat sehat dengan reiki kundalini ada yang mau menikah sebelum tutup tahun 13 ini?

UPI / WAS / Foto by : (c) shutterstock.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.