ON LINE

Followers

TIMOTHY CHURCH TERSANGKUT KABEL PENOPANG MENARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 14 Maret 2015

Seorang pria yang ingin membuat sensasi dengan melompat dari menara radio Missouri di St Louis, AS, terpaksa berurusan dengan polisi dan rumah sakit setelah parasutnya tersangkut di kabel penopang menara. Juru bicara kepolisian St Louis, Brian Schellman, Jumat lalu menjelaskan, Timothy Church ( 27 ) dan Brandon Travis ( 26 ) ditahan polisi karena memasuki properti negara secara ilegal. Miturut Schellman, Travis memberi akses kepada Church untuk menaiki menara  dan kemudian melompat dengan parasut.

Timothy Church ( kiri ) dan Brand Travis sepakat membuat sensasi dengan melompat dari menara.
Timothy Church ( kiri ) dan Brand Travis ( kanan ) sepakat membuat sensasi dengan melompat dari menara radio Missouri, menggunakan parasut. Aksi ini gagal karena parasut tersangkut pada kabel menara.
Parasut Church tersangkut kabel di ketinggian dari tanah. Ia tergantung di kabel selama
Parasut Church tersangkut kabel di ketinggian 50 meter dari tanah. Ia tergantung di kabel selama dua jam sebelum petugas pemadam kebakaran menyelamatkannya.
Aksi Church gagal karena parasutnya tersangkut pada ketinggian 50 meter di atas tanah. Selama 2 jam Church terkatung-katung di kabel sebelum datang pertolongan petugas pemadam kebakaran. Begitu berhasil dievakuasi, Church lalu dibawa ke rumah sakit karena menderita cedera.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.