ON LINE

Followers

OUMAR MAIGA MENDAPAT DURIAN RUNTUH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 27 Maret 2015

Mendapat durian runtuh ibarat mimpi di siang hari bolong yang terbukti muncul di depan mata. Kisah orang mendapat durian runtuh dari pohonnya dengan mendapat hadiah tip hampir 1.000 dollar AS, atau sekitar Rp 12.500.000 dialami seorang sopir taksi di Philadelphia, AS. Ia mengantar tamu naik taksinya untuk sebuah perjalanan yang cukup singkat, yaitu 2 menit.

Sopir taksi Freedom Oumar Maiga mendapat durian runtuh berupa tips hanya untuk perjalanan selama 2 menit.
Sopir taksi Freedom Oumar Maiga mendapat durian runtuh berupa tips dari penumpangnya, hanya untuk perjalanan selama 2 menit.
Oumar Maiga saat mengemudikan taksinya di keramaian lalu lintas Philadelphia.
Oumar Maiga saat mengemudikan taksinya di keramaian lalu lintas Philadelphia.
Penumpang taksi  membayar ongkos taksi yang dinaikinya dengan kartu kredit sebesar 4,31 dollar AS, membuat Oumar Maiga sang pengemudi taksi Freedom terkejut. Pasalnya sang penumpang misterius itu mengisi kolom tip sebesar 989,98 dollar AS. Managemen taksi Freedom menunggu selama 30 hari sebelum mengesahkan kuitansi tersebut.

Everett Abitbol, petinggi Freedom, mengatakan kepada UPI, konsumen yang tak diketahui identitasnya itu memang sengaja membubuhkan tip sebesar itu kepada Maiga. Sang penumpang taksi mengatakan kepada Maiga, dia mengalami malam yang hebat sebelum naik taksi yang dikemudikan Oumar Maiga. Nah, malam yang hebat itu masih menjadi tanda tanya di benak Oumar Maiga.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.