ON LINE

Followers

ROBERT DAN MEREDITH BONILLA MENIKAH DI LORONG PASAR MAKANAN BEKU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 25 Maret 2015

Banyak cara dilakukan pasangan kekasih untuk mengenang kisah cinta mereka saat pacaran. Ada yang mendapatkan tempat ideal untuk memadu kasih sehingga tempat kenangan itu menimbulkan kesan mendalam untuk merajut cinta. Tempat kenangan itu sulit dilupakan dan selalu diingat untuk ditelusuri jejaknya, saat calon pengantin itu memutuskan untuk resmi jadi pasangan suami istri.

Adalah Robert dan Meredth Bonilla yang akhir pekan lalu menikah di tempat yang meninggalkan kesan mendalam bagi mereka berdua. Sebuah lorong makanan beku pasar swalayan Costco di Santa Maria, California akhirnya jadi tempat mereka melangsungkan pernikahan. Pasangan pengantin ini  bukan memilih gedung mewah penuh wewangian yang biasa dipakai pasangan pengantin untuk resepsi pernikahan.

Calon pengantin putri, datang ke tempat pernikahan diapit keluarga dekatnya.
Calon pengantin putri, datang ke tempat pernikahan diampingi keluarga dekatnya.
Pasangan Robert dan mendengarkan kotbah nikah oleh petugas catatan sipil
Pasangan Robert dan Meredth mendengarkan kotbah nikah oleh petugas catatan sipil Costco.
Setelah mengucapkan janji nikah, Robert memeluk. Kini keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.
Setelah mengucapkan janji nikah, Robert memeluk. Kini keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.
Robert memberikan salam balasan kepada para tamu yang hadir di resepsi pernikahannya.
Robert melambaikan tangan kepada para tamu yang hadir di resepsi pernikahannya.
Robert dan Meredth menyempatkan diri berpose bersama sahabat dekatnya, selesai resepsi pernikahan.
Robert dan Meredth menyempatkan diri berpose bersama sahabat dekatnya, selesai resepsi pernikahan.
Pasangan berbahagia Robert dan Meredth melepaskan lelah selesai resepsi. Mereka merencanakan malam pengantin di rumah saja.
Pasangan pengantin yang berbahagia Robert dan Meredth melepaskan lelah selesai resepsi pernikahan. Mereka merencanakan malam pengantin di rumah saja.
Mereka nyaman mengundang tamu datang ke resepsi pernikahan di lorong makanan beku pasar swalayan Costco. Sebagaimana diberitakan upi.com, gerai pasar swalayan itu ditutup akhir pekan lalu untuk memberikan kesempatan bagi Robert dan Meredith Bonilla mengucapkan janji pernikahan di atas panel kayu. Upacara pernikahan dimulai saat Merredith didampingi pengiring pengantin, berjalan menyusuri lorong makanan beku. Janji nikah pun diucapkan, selanjutnya para tamu  mengucapkan selamat atas pilihan Robert dan Meredth Bonilla menikah di tempat itu.

UPI / Foto by : David Martinez / dmboxing.com.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.