ON LINE

Followers

JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN DI SINGAPURA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 28 Maret 2015

Jangan pernah main-main dengan hukum larangan membuang sampah sembarangan di Singapura. Seorang pria negeri pulau itu didenda 19.800 dollar Singapura atau sekitar Rp 185 juta, karena membuang puntung rokok dari jendela apartemennya. Dewan Lingkungan Nasional Singapura, Jumat ( 23/1 ) menjelaskan, denda tersebut merupakan yang tertinggi yang pernah dijatuhkan di negeri itu.

Puntung rokok segera habis begitu selesai dihisap. Karena itu jangan sembarangan buang puntung rokok dari jendela Anda di Singapura, jika tak ingin didenda.
Puntung rokok segera habis begitu selesai dihisap. Karena itu jangan sembarangan membuang puntung rokok dari jendela Anda di Singapura, jika tak ingin didenda.
Pria yang tidak disebutkan namanya tetapi diidentifikasi berusia 38 tahun itu didenda 600 dollar Singapura untuk 33 puntung rokok yang dibuangnya. Ia juga kena hukuman bekerja sosial selama 4 hari untuk puntung ke-34 yang dibuangnya. Pria itu harus membersihkan sampah di wilayah publik selama lima jam dengan mengenakan rompi berwarna terang bertuliskan Perintah Kerja Korektif.

Singapura memang terkenal akan kebersihannya dan hukum yang menjaganya sangat ketat. Negeri itu juga melarang impor permen karet untuk menjaga kebersihan. Singapura menempatkan kamera pemantu di 600 lokasi dan menghukum 206 pelanggar pembuang sampah pada 2014.

Reuters / JOY / Picture : Marcelo del Pozo.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.