ON LINE

Followers

BAU TAK SEDAP MENGUAR DI PASAR HECHI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 25 Maret 2015

Niat belanja berubah menjadi malapetaka bagi sebagian penduduk kota Perfektur Hechi, Tiongkok barat laut, pekan lalu. Sejumlah calon pembeli di kawasan pasar Hechi yang ramai tiba-tiba sekujur tubuhnya terlumuri kotoran manusia berwarna coklat saat sebuah mobil tinja meledak di dekat pasar itu. Dong Tang, seorang saksi mata, seperti dikutip situs Daily Mail ( 31/12 ), mengatakan, dia melihat kerumunan orang di depan sebuah toko.

Karena penasaran atas bunyi ledakan tadi, Dong Tang mendekat untuk mengetahui apa yang terjadi. Namun tiba-tiba bau busuk sangat menyengat tercium, mengurungkan niatnya datang mendekat. Dong Tang sadar bahwa ternyata bau busuk menyengat yang menyebar tertiup angin berasal dari mobil tinja yang meledak tak jauh dari kerumunan orang di pasar.

 Kecelakaan tragis sekaligus mengenaskan terjadi di Kota Hechi, Tiongkok. Sebuah truk tangki penyedot tinja tiba-tiba meledak hingga isi dalam truk keluar dan menyembur ke jalanan serta toko.
Musibah akhir tahun 2014 terjadi di Kota Hechi, Tiongkok. Sebuah truk tangki penyedot tinja tiba-tiba meledak hingga isi dalam truk keluar dan menyembur ke jalanan serta toko.
"Saya tidak terlalu memperhatikan, tapi beberapa saat kemudian bau busuk menyengat dan itu sangat menjijikkan. Lalu saya menyadari bahwa tangki yang membawa 'cairan cokelat' telah meledak, berhamburan ke seluruh jalan dan mengenai orang-orang yang berbelanja atau berjalan melewati,” kata Dong Tang.
Saksi mata, Dong Tang menutup hidung  saat bau busuk menyengat sangat menjijikkan.  " Ternyata tangki yang membawa cairan cokelat telah meledak, berhamburan isinya ke seluruh jalan dan mengenai orang-orang yang berbelanja saat melewati pasar Hechi,” kata Dong Tang.
" Cairan pekat berwarna coklat dengan bau yang sangat busuk bertebaran di mana-mana seiring tiupan angin. Bahkan barang-barang jualan yang dipajang di depan toko juga kena cipratan tinja, " kata Dong. Perusahaan mobil tinja yang bertanggung jawab mengoleksi kotoran manusia di wilayah pasar tersebut mengatakan, ada kegagalan teknis dalam sistem tangki mobil tersebut sehingga semua tuntutan kompensasi akan disalurkan ke perusahaan pembuat tangki.

Seorang pemilik toko yang barang dagangannya terlumuri kotoran mengatakan, dia perlu waktu seminggu untuk membersihkan semua kotoran yang ada dalam tokonya. Pedagang lain pun yang nasibnya sama, harus segera membersihkan kotoran yang menempel barang dagangannya. Saat ini semua pedagang di pasar Hechi sedang ramai-ramai kerja bakti membersihkan lingkungan dari bau tak sedap, tinja manusia.

AFP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.