ON LINE

Followers

TAK DATANG KE PESTA ULANG TAHUN BISA KENA DENDA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 28 Maret 2015

Alex Nash, anak laki-laki berumur 5 tahun tidak pernah menyangka dirinya akan mendapat tagihan 15,96 pound, atau sekitar Rp 300.000 karena tidak menghadiri acara ulang tahun teman sekelasnya di Ski Slope and Snowboard Center, Plymouth, Inggris, bulan lalu. Ayah Alex, Derek, Senin lalu mengatakan, Alex pulang sekolah dengan membawa lembar tagihan senilai 15,96 pound. Lembar tagihan diantarkan ibu dari teman sekelasnya yang ulang tahunnya tidak Alex hadiri.

Penerima undangan ulang tahun anak Julie Lawrence yang tak datang, maka Julie Lawrence akan mengenakan denda. Salah satu bocah yang didenda adalah Alex Nash, yang tak datang ke pesta ulang tahun karena mengantar kakeknya bepergian.
Penerima undangan ulang tahun anak Julie Lawrence yang tak datang, maka Julie Lawrence akan mengenakan denda. Salah satu bocah yang didenda adalah Alex Nash, yang tak datang ke pesta ulang tahun karena mengantar kakeknya bepergian.
Alex Nash dipangku ayahnya, Derek memperlihatkan lembar tagihan denda.
Alex Nash dipangku ayahnya, Derek memperlihatkan lembar tagihan denda sebesar 15,96 pound.
Derek ayah Alex sempat kehilangan kata-kata mendapati masalah anaknya ini. Miturut Derek, Alex memang setuju hadir pada pesta temannya itu, tetapi terlambat karena dia lebih dulu membuat janji pergi dengan kakeknya. Derek juga tak tahu nomer telepon keluarga Lawrence, orang tua anak yang berulang tahun sehingga tak bisa memberi tahu khabar terlambatnya Alex Nash datang ke pesta ulang tahun. Namun, keterangan Derek dibantah Lawrence seraya mengatakan, " Semua detail dan nomer telepon tercantum di kartu undangan, " ujarnya.

Derek bersikukuh tak akan membayar tagihan itu karena kesal dengan cara-cara keluarga Lawrence hanya soal sepele soal ulang tahun. Seharusnya mereka berbicara dengan saya lebih dulu, tak langsung memberikan lembar tagihan kepada Alex di sekolah, kata Derek gemas. Keluarga Lawrence pun emosi dan mengancam akan membawa kasus ini ke pengadilan dan tak ingat bahwa urusan sepele bisa dadi gawe berkepanjangan.

AP / Foto by : SWNS - Istimewa.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.