ON LINE

Followers

BART HIDUP LAGI SETELAH DIKUBUR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 30 Maret 2015

Ungkapan bahwa kucing memiliki sembilan nyawa bukan ungkapan kosong. Hewan ini memang tidak mudah mati. Karena unik maka pria bernama Ellis Hutson asal Tampa, Florida, Amerika Serikat, paham betul arti ungkapan tersebut. Saat ia melihat Bart, kucingnya ditabrak mobil, Ellis mengira kucingnya telah tewas dan buru-buru menguburnya.

Bart kucing hebat, hidup lagi tampak sehat setelah bangkit dari kuburnya.
Bart kucing hebat, hidup lagi dan tampak sehat setelah bangkit dari kuburnya.
Lima hari kemudian, Hutson kaget bukan kepalang karena ia mendapati Bart dalam keadaan hidup berada di halaman rumah tetangganya. Ia pun buru-buru membawa Bart ke pusat perawatan hewan agar kucing kesayangannya yang cedera itu mendapat perawatan medis.

Seperti dikutip myfoxampabay.com, Hutson mengaku sangat yakin kucingnya sudah mati saat akan dikubur. Kelompok pelindung hewan The Humane Society of Tampa Bay memperkirakan, setelah sadar, Bart menggunakan cakarnya untuk menembus tanah menuju permukaan.

ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.