ON LINE

Followers

JERRY KINNAMAN BERBURU RUSA ALBINO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 16 Maret 2015

Seorang pria Missouri, Amerika Serikat yang dikecam karena telah membunuh seekor rusa albino yang merupakan hewan favorit komunitas setempat, Kamis (4/12 ) lalu, mengatakan dia akan memberikan daging hewan yang sudah lanjut usia itu untuk keluarga-keluarga yang membutuhkan. Jerry Kinnaman ( 40 ) mengatakan, selama bertahun-tahun dia telah melihat hewan itu di sekitar Cape Girardeau. Ia menahan diri untuk tidak menembaknya karena paham, warga sekitar menikmati pemandangan itu.

Jerry Kinnaman berburu rusa putih alias albino.
Jerry Kinnaman berburu rusa putih alias albino.
Kinnaman mengaku membunuh rusa itu pada Selasa lalu dengan panah. " Hewan itu tidak pernah benar-benar berada di properti saya sehingga saya bisa memburunya.  Namun tahun ini dia mulai menampakkan diri lagi dan saya punya kesempatan, " kata Kinnaman.

Rusa itu kira-kira berusia 7,5 tahun dan telah mendekati batas usia harapan hidupnya. Kinnaman mengatakan, dirinya paham tentang berbagai kecaman setelah mengunggah hasil buruannya itu di Facebook miliknya.

" Mereka melihat rusa itu dari kejauhan dengan warna putih dan mengira hewan itu istimewa, " kata Kinnaman. Dean Harre dari Departemen Konservasi Missouri mengatakan, rusa albino merupakan hasil mutasi dan membunuh hewan itu adalah tindakan melanggar hukum.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.