ON LINE

Followers

COLIN CHISHOLM MENGUMPULKAN KUPON MAKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Maret 2015

Seorang pria asal Minneapolis, AS, yang memanfaatkan bantuan sosial, padahal tinggal di sebuah yacht mewah seharga 1,2 juta dollar AS, dijatuhi hukuman 21 bulan penjara. Colin Chisholm III ( 63 ) terbukti bersalah memanfaatkan bantuan sosial yang bukan haknya. Demikian kesimpulan hakim pengadilan Hennepin County, Senin lalu. Jaksa penuntut mengatakan, saat hukuman dijatuhkan, Chisholm tak banyak berkomentar satu patah kata pun.

Colin dan Andrea.
Colin Chisholm III dan Andrea.
Chisholm dan istrinya, Andrea Chisholm ( 54 ), mengumpulkan setidaknya 168,000 dollar AS dalam bentuk kupon makan dan tunjangan kesehatan serta uang tunai saat tinggal di yacht mewah di Florida sebelum pindah ke sebuah danau di dekat Minneapolis. Penuntut mengatakan, Chisholm mengajukan puluhan formulir tunjangan sosial antara tahun 2004 dan 2012 dan tak pernah memberitahukan identitas mereka sebenarnya sebagai pejabat tinggi di perusahaan televisi satelit yang berbasis di Karibia. Andrea juga didakwa membantu melakukan penipuan.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.