ON LINE

Followers

OBAT EBOLA DIUJI COBA DI LIBERIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Maret 2015

Obat bagi orang terinfeksi virus ebola diuji coba Dokter Lintas Batas ( MSF ) di Liberia. Satu dari tiga negara dengan sebaran ebola terbanyak di Afrika Barat selain Guinea dan Sierra Leone. Antivirus brincidofoir ditargetkan diuji coba kepada 100 pasien sukarela.

Prof Peter Horby.
Prof Peter Horby.
Para ilmuwan Universitas Oxford, Inggris yang memimpin riset berharap hasilnya diketahui beberapa bulan ke depan. Terapi sejenis menggunakan obat yang mirip, favipiravir, dimulai di Guinea Desember 2014. Upaya internasional kesehatan bertujuan menemukan terapi yang pas bagi wabah ebola yang telah membunuh lebih dari 8.000 orang.

" Kami mencoba beberapa pendekatan berbeda secara simultan di tengah peluang singkat mengatasi virus selama kejadian luar biasa ini, " ujar Prof Peter Horby, salah satu investigator utama dari Universitas Oxford, seperti dikutip BBC News, Rabu ( 7/1 ). Brincidofovir dipilih karena efektif melawan sel-sel yang terinfeksi ebola di laboratoriom.

Sumber : Kilas Iptek / BBC / GSA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.