ON LINE

Followers

ANTON KANGGURU AUSTRIA HILANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 30 Maret 2015

Seekor kangguru yang kabur dari kandang dan saat ini tersesat di hutan lebat bersalju tebal di Austria tiba-tiba menjadi perhatian publik secara nasional. Austria, yang sering tersalah ucap dengan Australia, telah lama meluncurkan slogan Tak Ada Kangguru di Austria. Slogan ini sebagai bagian dari kekesalan warga Austria yang sering disebut Australia.

Anton si kangguru Austra terlihat di halaman rumah dekat kota
Anton si kangguru Austria terlihat di halaman rumah dekat kota Braunau. Photo by : Ooe.orf.at

Salju yang turun di kota tak menghalangi Anton untuk duduk santai di atas salju.
Salju yang turun di kota Braunau tak menghalangi Anton untuk duduk santai di atas salju.
Bahkan, Sekjen PBB Ban Ki-moon pun pernah salah ucap soal ini. Dikisahkan kangguru bernama Anton yang kabur dari kandang pemiliknya beberapa pekan lalu, saat ini terus dicari dan diyakini berada di hutan. Terakhir kali, Anton terlihat di halaman belakang sebuah rumah di kota Braunau, dekat perbatasan dengan Jerman, akhir pekan lalu. Eksistensi Anton sangat penting karena paling tidak ada satu ekor kangguru di Austria.

AP / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.