ON LINE

Followers

YU MARAH DITEGUR PRAMUGARI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Maret 2015

Karena sudah diingatkan baik-baik oleh awak kabin pesawat, wanita ini terpaksa ditahan di kantor polisi selama lima hari. Masalahnya wanita ini naik pesawat terbang Air China, saat pesawat hendak landing mendekati Beijing, ia sengaja menghidupkan ponselnya. Anjuran sopan pramugari kepada wanita ini agar sementara waktu menahan diri tak menghidupkan ponselnya, tak digubris.

Pesawat Air China yang berangkat dari bandara Changchun tujuan Bejing selama penerbangan aman-aman saja. Semua penumpang menikmati perjalanan dengan nyaman, ditambah pelayanan pramugari yang ramah, membuat Yu, penumpang wanita yang satu ini mulai berulah. Karena ulahnya itu, penumpang di sebelah Yu merasa terusik saat Yu mulai menghidupkan ponselnya. Ia membujuk Yu agar menahan diri tak menggunakan ponsel untuk berkomunikasi, entah dengan siapa lawan bicaranya diajak ngobrol.

Karena melawan pramugari saat ditegur jangan menggunakan ponsel saat pesawat hendak landing, Ya langsung diserahkan ke polisi begitu turun dari pesawa. Ia dibawa ke markas polisi
Karena marah pada pramugari dan ditegur jangan menggunakan ponsel saat pesawat hendak landing, Yu langsung diserahkan ke polisi begitu turun dari pesawat.
Karena tak mempan bujukan, penumpang ini memanggil pramugari agar melarang Yu menggunakan ponsel. Pramugari dengan ramah menegur Yu, tapi Yu malah marah dan terus menyalakan ponselnya. Karena bandel terhadap aturan penggunaan alat elektronik selama penerbangan bagi penumpang, satu-satunya cara menghubungi polisi, agar menahan Yu saat tiba di bandara tujuan.

Peraturan penerbangan Tiongkok memang melarang keras penggunaan ponsel di dalam pesawat terbang karena sinyalnya dikhawatirkan mengganggu peralatan elektronik pesawat. Saat penumpang lain turun dengan wajah senang, wajah Yu cemberut saat polisi datang menggelandangnya ke kantor polisi. Untuk ulahnya yang menyombongkan diri tidak taat pada aturan penerbangan bagi penumpang pesawat, Yu sementara waktu harus tinggal di kantor polisi.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.