ON LINE

Followers

WARGA CHICO PROTES MELIHAT GAMBAR ITU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 19 Maret 2015

Selama masa Natal kemaren, gambar Sinterklas bertebaran di mana-mana. Ada yang ditempel di toko, pinggir jalan hingga gereja. Namun, ada yang aneh dengan pemasangan gambar Sinterklas yang satu ini sehingga mengundang pertanyaan bagi orang yang lewat dekat lapangan menembak di Chico, Negara Bagian California, Amerika Serikat.

Pasalnya gambar berupa iklan menampilkan Sinterklas memegang senpan otomatis, memakai kacamata hitam sehingga tampak semakin sangar dilihat. Karena itulah gambar itu menuai protes karena dinilai tidak tepat dipasang di tempat umum. Seorang guru warga kota Chico, Sara Welday berujar, " Sebagai pendidik, saya tidak menginginkan murid saya melihat papan iklan semacam ini."

Foto Sinterklas dalam suasana sambut Natal.
Foto Sinterklas dalam suasana sambut Natal.
Sinterklas memegang senapan juga tidak pas bahkan terkesan bercanda, masih kata Sara Welday sebagaimana dikutip upi.com, Rabu ( 24/12 ). Protes juga datang dari warga lainnya, yaitu Tom Imhoff yang menilai kegembiraan perayaan Natal yang disimbolkan Sinterklas dalam gambar itu bertentangan dengan gambar senjata otomatis yang dipegang Sinterklas. Untuk itulah gambar yang menampilkan Sinterklas memegang senapan membuat anak takut melihatnya.

Steve Dyke warga lain berkata, " Pemasangan gambar itu tidak bermaksud apa-apa selain menghadirkan kegembiraan." Maksudnya kegembiraan yang bagaimana, mengingat lokasi pemasangan gambar tepat berada di lapangan tembak Chico.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.