ON LINE

Followers

MELODIE PEIL MEMPUNYAI MOBIL TUA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 29 Maret 2015

Warga Alamogordo, New Mexico, Amerika Serikat, Melodie Peil, membeli van Chevrolet produksi 1990 lebih dari 13 tahun lalu dengan tujuan agar memiliki mobil yang lebih besar sehingga cucu-cucunya dapat diantar ke mana pun. Namun, pada Jumat pekan lalu, ia terkejut bukan main karena mendapati lima paket ganja yang total beratnya lebih dari 13 pound atau sekitar 6 kilogram berada di bagian dalam pintu mobil tuanya. Seperti ditulis alamogordonews.com, detektif David McColley dari Kepolisian Alamogordo mengatakan, seorang teman Peil membongkar pintu untuk memperbaiki tuas yang rusak.

Melodie Peil ( insert ) dengan latar belakang van Chevroletnya keluaran 1990.
Melodie Peil ( insert ) dengan latar belakang van Chevroletnya keluaran 1990.
Pada saat itu, ditemukan lima paket ganja yang diperkirakan sudah 15 tahun tersimpan di balik pelat pintu depan mobil.Ganja ini, menurut McColley, tidak bernilai lagi karena sudah kedaluwarsa.

ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.