ON LINE

Followers

DUA SENIMAN BERBUAT ISENG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 29 Maret 2015

Dua seniman ditangkap polisi Moskwa karena dianggap bertindak tak hormat di makam pemimpin Uni Soviet, Vladimir Lenin, di makam Lapangan Merah, Moskwa. Media Rusia mengabarkan, dua seniman nekat itu menuangkan air suci di atas makam Lenin sembari berteriak, " Bangun dan enyahlah !" Dalam rekaman yang diunggah melalui internet, Senin, memperlihatkan, kedua seniman itu berhasil melewati barikade penghalang sebelum memasuki mausoleum tempat Lenin, pemimpin revolusi Bolshevik itu, dimakamkan.

AP Photo Pengunjuk rasa pro-Ukraina merubuhkan patung Vladimir Lenin di kota Kharkiv.
Ilustrasi foto : Pengunjuk rasa pro-Ukraina merubuhkan patung Vladimir Lenin di kota Kharkiv.
Rekaman juga memperlihatkan air suci itu diambil di sebuah gereja pada Senin lalu. Bagi para penganut Kristen Ortodoks Rusia, air di dalam gereja mereka merupakan air suci. Polisi yang memonitor OVDinfo, laman tempat rekaman itu diunggah, mengatakan, dua artis yang ditahan tersebut merupakan anggota gerakan protes Blue Rider.

Sementara para aktivis menyatakan, aksi dua seniman itu hanya melambangkan keinginan rakyar Rusia untuk lepas dari bayang-bayang masa Uni Soviet yang kelam. Namun, bagi sebagian lain, Lenin tetap dianggap bapak bangsa.

Reuters / JOY /AP Photo.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.