ON LINE

Followers

UJI COBA PERTAMA VAKSIN EBOLA DINILAI BERHASIL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 15 Maret 2015

Uji coba pertama vaksin ebola pada manusia memperlihatkan hasil menjanjikan setelah 20 sukarelawan di Amerika Serikat diimunisasi. Seperti dipublikasikan pada New England Journal of Medicine, para ilmuwan di National Institute of Health ( NIH ), AS, memercayai calon vaksin tersebut aman dan kemungkinan membantu sistem pertahanan tubuh untuk memerangi virus ebola. Pada sukarelawan yang diberi vaksin dengan dosis tinggi, antibodi yang muncul lebih besar daripada mereka yang diinjeksi vaksin dosis rendah.

Dr Anthony Fauci.
Dr Anthony Fauci.
Selain itu, tujuh dari mereka yang disuntik dosis tinggi dan dua dari mereka yang diberi dosis rendah menghasilkan respons limfosit T ( T-cels ) yang penting untuk menangkal visus ebola. Tidak satu pun sukarelawan yang diimunisasi memperlihatkan efek samping berat. Anthony Fauci, peneliti dari NIH, Kamis ( 27/11 ), mengatakan, dari aspek keamanan dan kemampuan untuk menghasilkan respons kekebalan tubuh, uji coba tersebut termasuk sukses tanpa kecuali meski itu baru uji coba tahap pertama.

Sumber : Kilas Iptek / BBC / ADH.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.