ON LINE

Followers

SPERMA MILIK GERARDO HERNANDEZ DIBAWA KE KUBA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 19 Maret 2015

Diam-diam sperma tahanan Kuba di Amerika Serikat, bernama Gerardo Hernandez, difasilitasi Washington dibawa ke Kuba. Sperma itu lantas dimasukkan ke rahim istrinya, Adriana Perez, yang tinggal di Kuba. Hasilnya dua minggu lagi, sang istri diperkirakan melahirkan bayi.

Gerardo Hernandez (kanan) bersama istrinya, Adriana Perez dalam sebuah konser di Havana, Kuba pada 20 Desember silam (Reuters/Enrique de la Osa).
Gerardo Hernandez (kanan) bersama istrinya, Adriana Perez dalam sebuah konser di Havana, Kuba pada 20 Desember silam. Spekulasi muncul bahwa, Perez yang bekerja untuk badan rahasia Kuba pernah datang diam-diam ke tempat Fernandez ditahan. Di tempat inilah pasangan suami istri berkumpul.
Dalam sebuah tayangan di stasiun televisi lokal, terlihat Hernandez tak henti menebarkan senyum lebar setelah dibebaskan dan tiba di Bandara Internasional Jose Marti, Havana, Kuba pada Rabu (17/12) dan disambut oleh Presiden Raul Castro.
Dalam sebuah tayangan di stasiun televisi lokal, terlihat Hernandez tak henti menebarkan senyum lebar setelah dibebaskan dan tiba di Bandara Internasional Jose Marti, Havana, Kuba pada Rabu (17/12) dan disambut oleh Presiden Raul Castro. Akhirnya Hernandez bisa bertemu dengan istrinya, Adriana yang telah hamil besar.
Hernandez adalah salah satu dari beberapa tahanan yang dibebaskan Pemerintah Amerika Serikat belum lama ini. Khabar baik ini diperoleh Hernandez setelah Presiden AS Barack Obama mengumumkan normalisasi hubungan kedua negara yang membeku sejak era perang dingin lalu dan sampai sekarang belum cair. Sebagai gantinya, Kuba membebaskan sejumlah tahanan AS dalam rangka normalisasi hubungan.

Hernandez dan kawan-kawannya ditahan sejak 16 tahun lalu karena dituduh melakukan mata-mata. " Semua orang bertanya-tanya kenapa Perez bisa hamil, apakah dia berselingkuh dengan lelaki lain? " ujar Hernandez seperti dikutip nypost.com. Kami tertawa mendengar semua komentar miring yang muncul. Pemerintah AS, Senin ( 22/12 ), membenarkan telah membantu mengirim sperma Hernandez ke Kuba.

Reuters / ATO /Enrique de la Osa.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.