ON LINE

Followers

TERAPI LUMBA-LUMBA UNTUK TENTARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Maret 2015

Brandon Dodson meraih lumba-lumba di Pusat Riset Lumba-lumba di Marathon, Amerika Serikat. Pengalaman berinteraksi dengan lumba-lumba itu merupakan bagian dari layanan yang diberikan Soldier Ride, yang memiliki 60 dokter hewan kepada para tentara yang mengalami sejumlah luka saat berperang di Irak dan Afganistan. Hal itu merupakan bagian dari Wounded Warrior Proyeck untuk membantu memulihkan trauma fisik dan emosi para tentara.

Brandon Dodson berusaha menggapai lumba-lumba di pusat riset lumba-lumba di Marathon, AS.
Brandon Dodson berusaha menggapai lumba-lumba di pusat riset lumba-lumba di Marathon, AS.
Brandon Dodson dan Flagler dolphin sedang bermain bersama di pusat penelitian Dolphin Jumat, ( 9/1 )   di Marathon, Florida. Sebuah pengalaman interaktif dengan lumba-lumba bertujuan memberi terapi pada prajurit yang cedera parah di medan perang di Irak dan Afghanistan. Terapi juga  untuk membantu memulihkan fisik, mental, dan emosional prajurit sepulang dari medan perang, hanya dengan meraba kulit lunak lumba-lumba dan memainkan siripnya saat lumba-lumba muncul ke permukaan air.

Sumber : Kilas Iptek / Foto by : Andy Newman /Florida Keys.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.