ON LINE

Followers

CAIMAN PUNYA RUMAH BARU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 30 Maret 2015

Seekor bayi caiman, sejenis buaya kecil akhirnya menemukan rumah baru di kebun binatang Vilnius, Lituania, setelah pemiliknya mencoba untuk menjual reptilia ini melalui daring. Sang pemilik ingin menjual bayi caiman ini karena menyadari retptilia itu bukanlah kadal beracun yang ingin dimiliknya. Sang pemilik anonim ini sebelumnya memelihara caiman itu di bak mandinya.

Buaya kecil kerdil oleh pemiliknya seorang mahasiswa asal Vilnius, Lituania akhirnya dipelihara di kebun binatang Vilnius.
Buaya kecil kerdil oleh pemiliknya seorang mahasiswa asal Vilnius, Lituania akhirnya dipelihara di kebun binatang Vilnius. Buaya kecil ini tumbuh besar dengan cepat dengan berat 1,3 kilogram.
Pengelola kebun binatang Kaunas mengatakan, pihaknya berinisiatif mengambil alih bayi caiman itu setelah sang pemilik mengiklankan diri dengan menyebut sebagai kadal besar. Pemilik yang ternyata mahasiswa itu kaget karena kadal piaraannya tumbuh besar sangat cepat dan mencapai berat 1,3 kilogram dalam tiga bulan. Pemerintah Lituania melarang warganya memelihara hewan berbahaya di rumah.

AP / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.