ON LINE

Followers

PRIA SEPUH ITU MENIKAH LAGI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 29 Maret 2015

Richard Lugner ( 82 ) masih punya ambisi menikah di usia senja. Ia pengusaha kaya raya asal Austria. Saat tampil di televisi ITV, Inggris pekan lalu, Lugner didampingi istrinya, Cathy Schmitz ( 25 ) yang lebih cocok menjadi cucunya. Tapi Lugner tetap gembira karena berhasil menikahi wanita muda dengan selisih umur 57 tahun.

Cathy Schmitz mantan model majalah dewasa Playboy, mengaku mau menikah dengan Lugner bukan karena kekayaan suaminya berlimpah. Pertemuan pertama dengan Lugner membuat Cathy mengaku bahagia karena dia menyenangkan. Saya tahu dia kaya lagi terkenal.

Richard Lugner sudah empat kali menikah. Begitu bertemu Cathy Schmitz, wanita model majalah dewasa, ia jatuh cinta lagi.
Richard Lugner sudah empat kali menikah. Begitu bertemu Cathy Schmitz, wanita model majalah dewasa, ia jatuh cinta lagi.
Selama mengenal Cathy, RIchard Lugner sudah sering berkencan dengan mengajaknya berdansa di bar.
Selama mengenal Cathy, Richard Lugner sudah sering berkencan dengannya dan mengajaknya berdansa di bar.
Iring-iringan pengantik yang diarak naik kereta kuda menuju gedung resepsi tempat diadakannya pesta pernikahan Richard Lugner dan Cathy Schmitz.
Pengantin naik kereta yang ditarik empat ekor kuda putih menuju gedung resepsi tempat diadakannya pesta pernikahan Richard Lugner dan Cathy Schmitz.
Kini pengusaha kaya Richard Lugner resmi menjadi suami Cathy Schmitz.
Kini pengusaha kaya Richard Lugner resmi menjadi suami Cathy Schmitz.
Pasangan pengantin sepuh dan muda ceria menerima ucapan selamat dari para tamu.
Pasangan pengantin sepuh dan muda ceria menerima ucapan selamat dari para tamu.
Cathy asal Jerman berambut pirang mengakui hidup dalam kemewahan sangat menyenangkan. "Tapi hal itu tidak penting buat saya, " katanya kepada Daily Mail, Selasa ( 27/1 ). Sebelum menikahi Schmitz pada September 2014, Lugner menduda selama 7 tahun dan sudah empat kali menikah.

Pria itu tampak keriput wajahnya dan sebenarnya tidak mau menikah lagi. Tetapi pikirannya berubah setelah bertemu Schmitz. Lagi-lagi dalam kasus ini mengatakan bahwa cinta itu buta barangkali benar adanya.

Daily Mail / Foto by : EPA / Getty Images.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.