ON LINE

Followers

VAKSIN EBOLA SIAP DIBERIKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Maret 2015

Organisasi Kesehatan Dunia alias WHO mengumumkan, dua jenis vaksin ebola dalam waktu dekat siap diberikan ke pusat epidemi ebola di Afrika Barat. Uji coba pada relawan dalam jumlah terbatas menegaskan, vaksin itu aman dan memunculkan respons kekebalan. Selanjutnya, vaksin itu akan diberikan kepada ribuan warga Afrika, termasuk pekerja kesehatan.

Assistant Director General of the World Health Organization (WHO
Dr Marie Paule Kieny.
Namun, belum jelas seberapa besar dan lama perlindungan vaksin itu melawan ebola. Vaksin diproduksi GlaxoSmithKline dan Merck. Miturut WHO, vaksin itu dalam tingkat keamanan yang bisa diterima dan siap diberikan di garis depan perlawanan pada ebola.

" Dunia menunggu vaksin ebola dan warga dunia butuh itu, " kata Asisten Direktur Jenderal WHO Dr Marie Paule Kieny, Jumat ( 9/1 ). Liberia diharapkan jadi negara pertama penerima vaksin itu paling lambat akhir Januari 2015, disusul Sierra Leony dan Guinea. Tahun 2015 akan diingat sebagai saat pengetahuan melawan balik ebola.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.