ON LINE

Followers

BERKUNJUNG KE RUMAH PACAR NAIK CRANE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 17 Maret 2015

Orang yang sedang dimaduk asmara memang bisa bertindak aneh-aneh dan serba nyleneh. Bahkan kalau tak cepat diatasi bisa jadi gila. Tapi gila dalam asmara berbeda dengan gila karena stres berat akibat tekanan hidup yang cukup berat. Jika tak bisa mengontrol diri bukan tidak mungkin kegilaan tersebut nyaris berbuah celaka, seperti yang dialami seorang pria di Ijsselstein, dekat Amsterdam, Belanda, Sabtu lalu.

Pria yang tidak disebutkan jatidirinya itu tadinya berniat melamar sang pujaan hati dengan menunggang crane dan muncul di jendela apartemen sang pacar sambil bernyanyi ala film India. Tentu saja aksi aneh ini dimaksudkan agar sang pacar terkejut saat dirinya muncul tiba-tiba di depan jendela apartemen sambil mengucapkan, " Maukah kau menikahi aku ? Tentu saja adegan romantis yang diharapkan ini menjadi kenyataan sesuai skenario sang pria, akan tetapi justru jadi berantakan.

Pasalnya crane tempat pemuda ini nongkrong dan melayang ke arah jendela apartemen sang pujaan, justru crane menghantam atap rumah tetangga sang gadis. Akibatnya, pria romantis ini terkejut namun dirinya berhasil menyelamatkan diri dengan cara memanjat ke tempat yang aman. Urusan jadi tambah runyam saat polisi datang ke tempat kejadian perkara.
Derek itu tidak diamankan ke tanah, dan akhirnya terjatuh.
Derek pembantu itu tidak dalam kondisi stabil saat parkir di atas tanah dan akhirnya terangkat.
Crane yang dinaiki pemuda pencari asmara menghantam atap apartemen tetangga sang gadis pujaan.
Crane yang dinaiki pemuda pencari asmara menghantam atap apartemen tetangga sang gadis pujaan.
Polisi mengatakan tidak ada yang terluka dalam insiden ini. Miturut Harian Algemeen Dagblad, sang gadis akhirnya mengucapkan kata ya. Setelah memberikan keterangan kepada polisi, pasangan tersebut berencana pergi ke Paris untuk merayakan hari bersejarah mereka.

Sementara itu, crane yang menghantam atap atap rumah tetangga sang gadis coba disingkirkan dengan bantuan crane lebih besar. Akan tetapi karena kurang hati-hati menyebabkan crane pembantu ini justru tumbang menghantam atap apartemen. Aksi aneh pemuda ini ternyata mendatangkan bencana baru, yaitu rusaknya atap apartemen tetangga.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.