ON LINE

Followers

BANYAK DEMO UANG LEMBUR SEMAKIN BANYAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 16 Maret 2015

Demonstrasi selama beberapa hari di New York City, Amerika Serikat, membuat petugas kepolisian kota itu mendapat uang lembur yang totalnya mencapai jutaan dollar AS. Aksi protes yang berlangsung pada pekan lalu itu dipicu keputusan juri utama di Ferguson, Missouri, serta keputusan juri utama di New York City. Di Ferguson, juri utama memutuskan tidak mendakwa polisi kulit putih yang menembak mati remaja kulit hitam.

Sedangkan di New York City, juri utama juga tidak mendakwa polisi kulit putih yang memiting hingga tewas warga keturunan Afrika. Gara-gara unjuk rasa itu, sejumlah petugas kepolisian harus bertugas 16 jam sehari untuk menghadapi kerumunan orang dalam jumlah sangat besar. Seorang polisi yang bekerja hingga setara 36 jam lembur berhak atas bonus 1.000 dollar AS atau Rp 12,4 juta.

Warga kulit hitam AS protes atas kematian rekannya oleh polisi kulit putih.
Warga kulit hitam AS protes atas kematian remaja kulit hitam oleh polisi kulit putih.
Dengan sabar polisi kulit putih menghadapi gelombang demo atas kematian remaja kulit hitam AS. Mereka terkadang kerja lembur sampai malam hari untuk mengamankan lokasi demo, juga pusat perkantoran Ferguson agar tidak dijamah pendemo.
Dengan sabar polisi kulit putih menghadapi gelombang demo atas kematian remaja kulit hitam AS. Mereka terkadang kerja lembur sampai malam hari untuk mengamankan lokasi demo, juga pusat perkantoran New York City agar tidak dijamah pendemo.
"Ada banyak polisi menghasilkan banyak uang pada musim liburan kali ini, " kata seorang polisi senior, seperti dikutip nypost.com. Pada tahun lalu, miturut upi.com, seorang polisi penerima uang lembur terbesar tercatat mengantongi bonus 82,000 follst AS alias Rp 1 miliar lebih. Selama 2013, polisi ini memiliki 113 hari kerja ekstra.

Di New York City, ada demonstrasi, ada uang lembur buat polisi rupanya. Mereka menerima uang lembur dalam jumlah yang menggiurkan. Jadi mereka pada senang jika ada demonstrasi damai, tidak rusuh karena harapan dapat bonus uang lembur semakin besar dibandingkan gaji bulanan.

AP /ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.