ON LINE

Followers

JORDAN AXANI MENCARI TEMAN KENCAN LEWAT REDDIT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 18 Maret 2015

Seorang pria Kanada akan berkeliling dunia bersama Elizabeth Gallagher meski bukan Gallagher yang seharusnya dia kenal dan kencani. Peristiwa bermula saat Jordan Axani ( 28 ) dan mantan pacarnya memesan tiket pesawat untuk perjalanan tiga pekan. Tujuan melancong mengunjungi Italia, Perancis, dan Thailand namun entah kenapa pasangan itu tiba-tiba putus bagai layangan lepas dari talinya saat melayang di udara.

Karena sudah terlanjur memesan tiket pesawat dengan nama pasangan kencannya dan khawatir akan keruwetan pergantian nama dalam tiket di maskapai penerbangan, Axani punya ide cemerlang. Ia lalu  memasang pengumuman di media sosial Reddit pada Nopember lalu. Dalam pengumuman itu dipersyaratkan bagi siapa saja untuk menggantikan pasangannya bisa bepergian dengannya, asalkan punya nama Elizabeth Gallagher warga negara Kanada dengan paspor yang masih valid.

Elizabeth Gallagher palsu alias
Elizabeth Gallagher palsu alias Nova Scotia yang bernama asli Quinn Gallagher berhasil memenangkan hadiah tiket gratis, berwisata dengan Joran Axani.
Jordan Axani asal Toronto Kanada pencetus ide tiket gratis bepergian dengannya, asalkan punya nama Elizabeth
Jordan Axani asal Toronto Kanada pencetus ide tiket gratis bepergian dengannya, bagi wanita Kanada asalkan punya nama Elizabeth Gallagher.
Axani menerima banyak ribuan respon, termasuk mahasiswi Nova Scotia bernama asli Elizabeth Quinn Gallagher berusia 23 tahun. Setelah melalui seleksi ketat layaknya final lomba ratu kecantikan sejagat, Axani tiba pada pilihannya yaitu Gallagher seorang sukarelawan untuk para gelandangan. Mahasiswa ini punya jiwa sosial tinggi dan layak menemani Axani bepergian ke tiga negara dimaksud.


Axani telah jatuh cinta pada Gallager dan bagaimana respon Gallagher asli atas masalah ini ? Dia menjawab tetap berhubungan dengan Axani. Ketika diminta tanggapan oleh Reuters, Gallagher asli tidak berkomentar alias no comment.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.