ON LINE

Followers

ECLIPSE NAIK BUS KOTA SENDIRIAN MENUJU TAMAN ANJING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 27 Maret 2015

Seekor anjing di kota Seattle, Negara Bagian Washington, Amerika Serikat, selama beberapa minggu terakhir rutin menumpang bus sendirian untuk menuju taman anjing. Tentu saja, anjing Labrador hitam bernama Eclipse ini tak membayar ongkos bus. " Saya tidak tahu dia bisa membaca kebijakan tarif bus, " kata Jeff Switzer, juru bicara Metro Transit yang mengelola bus di Seattle, berkelakar, seperti dikutip FoxNews.com, Rabu ( 14/1 ).

Sopir dan penumpang bus di wilayah Belltown itu sudah terbiasa dengan kehadiran Eclipse. Anjing perempuan ini naik bus tanpa ragu-ragu dari halte, berjalan di dalam bus, dan akhirnya duduk manis di kursi yang dekat jendela. Selama perjalanan menuju taman anjing, Eclipse biasanya melihat-lihat lewat jendela, menyaksikan pemandangan kota.

Terkadang Eclipse duduk di kursi belakang berdampingan dengan penumpang wanita yang merasa geli dengan kelakukan Eclipse.
Terkadang Eclipse duduk di kursi belakang berdampingan dengan penumpang wanita yang merasa geli dengan kelakukan Eclipse.
Begitu duduk manis di kursi penumpang, Eclipse acuh saja terhadap penumpang pria di sebelahnya. Ia hanya mendengus tatkala ada penumpang yang menyentuhnya.
Begitu duduk manis di kursi penumpang, Eclipse acuh saja terhadap penumpang pria di sebelahnya. Ia hanya mendengus tatkala ada penumpang yang menyentuhnya.
" Semua sopir bus mengenalnya. Ia duduk seperti yang dilakukan manusia. Ia sungguh membuat penumpang lain merasa senang. Bagaimana mungkin Anda tidak menyukai hal seperti ini? " ujar penumpang bus Tiona Rainwater.

Namun bagaimana ceritanya sampai-sampai Eclipse naik bus sendirian tanpa didampingi pemiliknya, Jeff Young ? Rupanya, Young kerap kali berlama-lama di halte untuk menghabiskan rokok, sedangkan Eclipse tidak sabar untuk segera bermain di taman anjing. Maka, tanpa menghiraukan Young, Eclipse biasanya langsung naik ke dalam bus yang datang.
Tatkala bus berjalan perlahan di keramaian kota Seattle, Eclipse tertidur pulas layaknya penumpang lain.
Tatkala bus berjalan perlahan di keramaian kota Seattle, Eclipse mulai merebahkan tubuhnya untuk tidur, leyeh-leyeh. Toh kondektur tak menarik bayaran, alias gratis.
Eclipse meninggalkan Young yang masih asyik dengan rokoknya. Kata Young, ia sudah tinggal di sini selama 2 tahun, sehingga terbiasa hidup di kota. Saat ini Eclipse menjadi pusat perhatian media di Seattle.

UPI / ATO

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.