ON LINE

Followers

PILIHAN GAYA HIDUP TAK SEHAT MEMICU KANKER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 19 Maret 2015

Lebih dari empat dari 10 kasus kanker-600.000 kasus ada di Inggris, bisa dicegah jika masyarakat hidup lebih sehat. Hasil riset terkini tentang kanker di Inggris menunjukkan, merokok adalah faktor risiko terbesar, diikuti pola makan tak sehat. Masyarakat biasanya membuat resolusi tahun baru terkait kesehatan, seperti membatasi konsumsi alkohol dan berlatih fisik.

Sudah jelas merokok mengganggu kesehatan. Pria perokok berat apalagi dirinya juga obesitas, perlu waspada akan dampak merokok bagi kesehatan paru-paru, jantung dan pembuluh darah.
Sudah jelas merokok mengganggu kesehatan si peroko, juga perokok pasif yang ada di sekitarnya. Pria perokok berat apalagi dirinya juga obesitas, perlu waspada akan dampak merokok bagi kesehatan dirinya, yaitu gangguan pada paru-paru, jantung dan pembuluh darah.
Selama lima tahun, 2007-2011, terdapat lebih dari 300.000 kasus kanker terkait kebiasaan merokok. Pada kurun yang sama, terdapat terlalu banyak mengonsumsi makanan olahan. Obesitas berkontribusi pada 88.000 kasus dan alkohol pada 62.200 kasus. Paparan matahari pada kulit dan kurang aktivitas fisik juga berkontribusi pada faktor itu.

Prof Max Farkin, peneliti kanker di Inggris berbasis statistik dari Universitas Queen Mary London, Jumat ( 26/12 ) menyatakan, " Ada sedikit keraguan bahwa pilihan gaya hidup berdampak besar pada risiko kanker meski riset di seluruh dunia menunjukkan kesamaan faktor risiko kanker. "

Sumber : Kilas Iptek / BBC / EVY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.