ON LINE

Followers

YANG UNIK DARI SOUTHWICK JOG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 18 Maret 2015

Sekilas perbatasan antara Massachusetts dan Connecticut seperti garis lurus yang menyatukan timur dan barat. Namun, jika diperhatikan, ada sedikit keanehan di dekat wilayah Springfield, Mass, ke arah selatan yang berbatasan dengan Connecticut, yang disebut Southwick Jog. Julukan itu diambil dari nama kota Southwick, yang pernah menjadi sumber perdebatan di akhir 1700-an, ketika Massachusetts Bay Colony sama-sama memasukkan kota itu ke dalam wilayah mereka.

Julukan itu diambil dari nama kota Southwick yang pernah menjadi sumber perdebatan di akhir 1700-an, ketika Massachusetts dan Connecticut sama-sama memasukkan kota itu ke dalam wilayah mereka. Garis batas yang disebut The Massachusetts miturut Situs Geoweek, disebut The Massachusetts Bay Colony merupakan garis batas dari arah barat yang ditarik dari titik paling selatan di Sungai Charles. Namun, sejumlah survei menunjukkan perbedaan yang menempatkan sisi barat dari kedua negara bagian di tempat yang semestinya kini.

Peta letak wilayah yang disebut sebagai Massachusetts Bay Colony sekarang ini.
Peta letak wilayah yang disebut sebagai Massachusetts Bay Colony sekarang ini.
Jejak asli untuk Hartford termasuk masa kini West Hartford , East Hartford dan Manchester . East Hartford akan memisahkan diri pada tahun 1783 , termasuk Manchester , yang akan menggabungkan pada tahun 1823 . West Hartford adalah bagian dari Hartford untuk 215 tahun pertama , sampai 1854 .
Jejak asli untuk Hartford termasuk masa kini West Hartford , East Hartford dan Manchester .
Ketika warga di sebelah selatan Southwick menyadari bahwa posisi mereka berada di bawah garis perbatasan Massachusetts, mereka pun membuat petisi yang isinya memisahkan diri dari Southwick bagian utara dan meminta masuk ke wilayah Connecticut. Upaya kompromi tercapai tahun 1803.

Massachusetts melepaskan klaimnya terhadap daerah itu dan menyerahkannya kepada Connecticut, kecuali wilayah di sekitar kota Southwick. Sejak saat itu, Southwick menjadi bagian dari Massachusetts.

 Sumber : Geo Week.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.