ON LINE

Followers

LEE VERN COOK MEMBUAT ULAH DI RUMAH SAKIT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 25 Maret 2015

Arti persahabatan jika salah satu sahabat sedang ditimpa musibah, sedapat mungkin kita membantunya. Jika tidak bisa membantu secara materiil, memberi semangat dan doa bisa juga kita berikan bagi sahabat yang sedang kesusahan. Terlebih lagi jika sahabat tadi sedang kena musibah sakit, mengunjungi teman yang dirawat di rumah sakit adalah tindakan mulia.

Dengan datang berkunjung membawa buah tangan sebagai tanda simpati, tidaklah harus yang mewah berharga mahal, yang sederhana saja sudah bisa memberi manfaat bagi si sakit agar tabah dalam mengupayakan kesembuhan. Karena itu buah tangan sebaiknya yang bermanfaat mempercepat proses penyambuhan si sakit. Tapi apa jadinya jika buah tangan yang dibawa adalah narkoba, disusul mengajak merokok si sakit bersama-sama di ruang perawatan intensif, itu namanya keterlaluan dan mencari sensasi.

Karena itulah Leg Vern Cook ( 54) pria asal Florida, Amerika Serikat harus ditahan polisi saat malam Natal karena telah membuat kekacauan di Nort Okaloosa Medical Center, Crestview, Florida. Seperti diwartakan Crestview News Bulletin malam itu, Cook mengunjungi rekannya yang sedang dirawat di unit perawatan intensif. Tidak seperti layaknya pengunjung normal yang umumnya datang membawa buah, bunga, atau buku, Cook malah membawa kokain, pipa untuk merokok, dan sepucuk senjata api.
Lee Vern Cook membuat ulah dengan datang ke rumah sakit membawa kokain, pipa untuk merokok, dan senjata api untuk temannya yang sedang dirawat di rumah sakit North Okaloosa Medical Center, Crestview, Florida.
Lee Vern Cook membuat ulah datang ke rumah sakit membawa kokain, pipa untuk merokok, dan senjata api untuk temannya yang sedang dirawat di rumah sakit North Okaloosa Medical Center, Crestview, Florida.
Polisi mengatakan, Cook dan rekannya akhirnya mengisap kokain bersama tak peduli penyakitnya nanti bakal kambuh kembali. Yang menggelikan, Cook dan rekannya mengenakan masker oksigen untuk bantuan pernapasan. Percikan api dari pipa akhirnya menyambar oksigen murni dan menciptakan kebakaran kecil.

Akibatnya, seprei tempat tidur, pakaian pasien, dan masker oksigen hangus terbakar. Rekannya mengalami luka bakar dan dievakuasi ke unit luka bakar. Namun, kebakaran cepat diatasi sehingga tak meluas ke areal lain rumah sakit.

Cook sendiri mengalami luka bakar di lengan.  Lebih parah lagi dia mengaku membawa senjata api dan menyembunyikannya di kamar mandi pasien. Akibat ulahnya di rumah sakit itu. Cook pun kini ditahan polisi dan menghuni Penjara Okaloosa County.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.