ON LINE

Followers

PEMILIK TOKO PERHIASAN DIRAMPOK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 16 Maret 2015

Sebuah perampokan yang sangat terencana tampaknya telah membuat kerugian sebesar setengah juta dollar AS bagi pemilik toko perhiasan. Pemilik toko perhiasan yang tak disebut jatidirinya oleh polisi yang menangani kasus ini, selepas pameran perhiasan di Illionis, tak menyadari van miliknya dibuntuti van lain pada Senin ( 8/12 ) lalu. Saat berhenti di tempat istirahat, di Eyota, sebelah selatan Minnesota, van yang penuh berisi empat kotak besar perhiasan itu didekati van pencuri dari sisi belakang.

Empat kotak perhiasan dirampok dan pemilik toko mengaku rugi sebesar 500 ribu dollar AS.
Empat kotak perhiasan dirampok dan pemilik toko mengaku rugi sebesar 500 ribu dollar AS.
Sebelum dua orang yang berjaga di dalam van sadar, empat pelaku perampokan yang berkostum ala ninja turundari  mobilnya dan langsung menghancurkan jendela belakang untuk menggasak tiga dari empat kotak perhiasan. "Pengemudi van perhiasan sempat menabrakkan mobilnya ke van pencuri, tetapi gagal menghentikan aksi yang berlangsung kurang dari 1 menit tersebut," kata Scott Behrns, polisi di kantor sherif Olmsted County.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.