ON LINE

Followers

DIAPER UNTUK SEGALA USIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Maret 2015

Kota Manila, Filipina bakal menggelar hajatan besar pada pekan depan. Paus Fransiskus, pemimpin tertinggi umat Katolik dunia, datang ke kota itu, Kamis-Senin ( 15/1 - 19/1 ). Sejumlah persiapan pun dilakukan Pemerintah Kota Manila, termasuk menyiagakan pengatur lalu lintas yang jumlahnya mencapai setidaknya 2.000 orang.

Mengingat diperkirakan ada begitu banyak warga yang memadati jalan raya selama Paus berkunjung, ribuan pengatur lalu lintas ini disiapkan untuk selalu berjaga di lokasi tugas. Karena itu, mereka akan mendapat diaper sehingga tidak perlu pergi ke toilet saat buang hajat. Sebagai uji coba, sekitar 2.000 pengatur lalu lintas Manila berlatih memakai diaper ketika mengamankan kegiatan arak-arakan Black Nazarene ( Patung Yesus Hitam ), Jumat ( 9/1 ).

Polisi Filipina. dailymail.co.uk ©2015 Merdeka.com
Polisi Filipina sedang bertugas di lapangan. Dailymail.co.uk ©2015
Puluhan ribu warga memadati jalan selama berlangsungnya pawai itu. " Diaper ini merupakan perlengkapan standar prajurit Pakta Pertahanan Atlantik Utara ( NATO ) dan Angkatan Darat Amerika Serikat saat melawan Taliban di Afganistan.

Bahkan pengawal Istana Buckingham juga memiliki standar perlengkapan ini, " ujar Emerson Carlos, Asisten General Manager Otoritas Pembangunan Metropolitan Manila, dikutip upi.com. Jadi tak hanya bayi saja yang menggunakan diaber, petugas lalu lintas Manila pun wajib memakai diaper.

UPI / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.