ON LINE

Followers

ANTI ANGLOGENESIS TINGKATKAN HARAPAN HIDUP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 18 Maret 2015

Harapan hidup penderita kanker bisa meningkat berkat banyak pilihan cara terapi. Salah satunya, ada terapi target berkonsep anti angiogenesis, yang efektif untuk menolong pasien stadium lanjut. " Makin banyak pilihan, dokter kian mudah menentukan pengobatan yang cocok bagi pasien, " kata dokter spesialis penyakit dalam konsultan hematologi onkologi medik Rumah Sakit Kanker Dharmais, Ronald Hukom, Rabu ( 17/12 ), di Jakarta.

Ada banyak pilihan terapi kanker. Semua bertujuan untuk penyembuhan pasien penderita kanker, baik stadium lanjut atau yang baru merasakan gejala awal, misalnya penyakit kanker payudara pada wanita.
Ada banyak pilihan terapi kanker. Semua bertujuan untuk penyembuhan pasien penderita kanker, baik stadium lanjut atau yang baru merasakan gejala awal, misalnya penyakit kanker payudara pada wanita.
Ia mengatakan, hal itu bukan tentang metode terapi mana yang terbaik, melainkan memperbanyak pilihan karena satu metode tak bisa diterapkan kepada semua pasien. Anglogenesis adalah proses pembentukan pembuluh darah baru yang berperan penting dalam penyembuhan luka dan reproduksi. Anglogenesis jug berperan dalam pertumbuhan dan penyebaran sel kanker.

Karena itu anti anglogenesis jadi konsep pengobatan kanker menyasar pembuluh darah pembantu perkembangan sel kanker sehingga konsep itu tergolong terapi target. Di antaranya terapi kanker usus besar ( kolorektal ) dan kanker payudara tipe tertentu.

Sumber : Kilas Iptek / JOG.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.