ON LINE

Followers

STRATEGI PENGUSAHA MEBEL SAAT HARGA MINYAK DUNIA ANJLOK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 30 Maret 2015

Ada-ada saja strategi Jim McIngvale ( 63 ), pengusaha mebel asal Kota Houston, Negara Bagian Texas, Amerika Serikat. Di tengah kondisi harga minyak dunia yang anjlok mencapai 45 dollar AS per barrel sehingga berdampak kurang baik bagi perekonomian Houston, ia tetap lincah berburu peluang. Pemilik Gallery Furniture ini membuat penawaran untuk mengembalikan uang pelanggan yang dipakai membeli mebel perusahaannya senilai 7.000 dollar AS alias Rp 88 juta.

Jim
Jim mengembalikan uang pelanggan sebesar Rp 88 juta.
Jim di galerinya.
Jim punya cara tersendiri menarik pelanggan untuk mampir di galerinya.
Jika harga minyak dunia mencapai 85 dollar AS, Jim berujar, " Semua orang tahu pentingnya minyak bagi perekonomian Houston. Konstruksi hingga ritel bergantung pada kemakmuaran ilustrasi minyak. Kian mahal energi, kian besar keuntungan kita, " demikian bunyi iklan di situs Gallery Furniture.

Tidak disebutkan apakah setelah muncul penawaran itu penjualan mebelnya meningkat. Namun, harus diakui, boleh juga cara McIngvale menarik lebih banyak pembeli.

Reuters / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.