ON LINE

Followers

MATHEW MGLEJ MAIN BIOLA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 29 Maret 2015

Seorang pria asal Oregon, AS, yang mengklaim haknya dilanggar tahun lalu, mengajukan tuntutan kepada kepolisian Portland dengan tuntutan ganti rugi senilai 1,1 juta dollar AS atau setara dengan Rp 13,7 miliar. Mathew Mglej ( 25 ) tahun lalu ditahan di luar gedung pengadilan federal karena memainkan biola dengan bertelanjang bulat. Mglej bersikukuh, polisi yang menahan dia menggunakan kekerasan dan menahan dirinya secara ilegal serta melanggar hak-hak konstitusionalnya.

Mathew Mglej protes dengan cara main biola berlenjang bulat.
Mathew Mglej protes dengan cara main biola berlenjang bulat.
Diberi peringatan dengan cara sopan, Mglej masih juga membandel, maka polisi Portland terpaksa membawa paksa Mglej ke kantor polisi.
Diberi peringatan dengan cara sopan, Mglej masih juga membandel, maka polisi Portland terpaksa membawa paksa Mglej ke kantor polisi.
Mglej saat diamankan polisi. Ilustrasi Jawa Post.
Mglej saat diamankan polisi. Ilustrasi Jawa Post.
Saat itu, Mglej bersama sejumlah aktivis menggela demonstrasi untuk memperjuangkan kebebasan berekspresi pada Mei 1014. Tuntutan Mglej itu tertuang dalam surat yang ditujukan kepada Pengadilan Oregon, pekan lalu. Miturut Mglej, dirinya diseret menuju mobil polisi dan dibanting beberapa kali dalam proses penangkapan itu.

Dia juga mengklaim cedera pergelangan tangannya akibat diborgol dan tidak diizinkan menelepon pengacara. Pihak pengadilan dan polisi belum berkomentar soal tuntutan ini. Kantor kepolisian Portland hanya menjelaskan, aksi telanjang Mglej telah menuai protes dan polisi berupaya mengamankan, sementara Mglej menolak bekerja sama untuk digiring baik-baik ke kantor polisi.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.