ON LINE

Followers

INSINYUR YOUTUBE BINGUNG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 15 Maret 2015

Para insinyur yang bekerja di Youtube kelabakan beberapa waktu lalu. Pasalnya sistem perhitungan jumlah view di situs itu tidak mampu menangani popularitas video Gangnam Style yang menampilkan aksi penyanyi Korea Selatan, Psy. Ceritanya berawal saat pengelola situs Youtube sebelumnya, menggunakan sistem perhitungan view yang dalam ilmu komputer dikenal dengan 32-bit integer.

Gangnam Style bahkan sudah mencapai popularitas global dan menembus musik Amerika. Lebih menarik lagi, banyak jajaran bintang Hollywood menjadi penggemar Gangnam Style.
Gangnam Style sudah mencapai popularitas global dan menembus musik Amerika. Lebih menarik lagi, banyak jajaran bintang Hollywood menjadi penggemar Gangnam Style.
Psy akan rilis lagu terbarunya "Gentleman". (sumber: Guardian)
Psy akan rilis lagu terbarunya "Gentleman". (sumber: Guardian)
Dengan sistem ini jumlah view maksimal yang dapat dihitung sistem adalah 2.147.483.643 view. Ternyata didapati jumlah view video Gangnam Style melebihi batas maksimal perhitungan 32-bit integer. Karena itu, pengelola Youtube buru-buru memperbarui sistem perhitungan dengan 64-bit integer yang memiliki maksimal perhitungan hingga 9,2 juta triliun view.

Dalam posting di Google pada 1 Desember silam, pengelola Youtube merilis, mereka tak pernah mengira akan ada video yang disaksikan hingga lebih banyak dari 32-bit integer. Mereka mengakui video Gangnam Style meruntuhkan anggapan itu. Pada Kamis ( 4/12 ) malam, video Gangnam Style tercatat disaksikan sebanyak 2.155.076.324 kali.

AFP / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.