ON LINE

Followers

A HO KUDA NIL JATUH DARI KONTAINER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 19 Maret 2015

Kebun binatang Sky di Taichung, Taiwan, terancam denda 75.000 dollar Taiwan atau sekitar Rp 30 juta karena menyebabkan seekor kuda nil terluka. Situs berita Taiwan Times memberitakan, kuda nil bernama A Ho itu terluka setelah melompat keluar dari truk yang membawanya kembali dari Miaoli County. Diduga merasa tak nyaman di dalam kontainer, A Ho melompat keluar dari truk yang sedang berjalan.

A Ho dipindahkan ke kandang perawatan setelah jatuh dari kontainer dalam perjalanan
A Ho dipindahkan ke kandang perawatan setelah jatuh dari kontainer dalam perjalanan dari Miaoli County.
Tubuh A Ho seberat 2 ton jatuh ke aspal jalan membuat tubuhnya mengalami luka. Pejalan kaki dibuat repot saat melintas di jalan ini.
Tubuh A Ho seberat 2 ton jatuh ke aspal jalan membuat tubuhnya mengalami luka. Pejalan kaki dibuat repot saat melintas di jalan ini.
Akibatnya, A Ho jatuh dan membentur mobil di belakang truk yang sedang melaju kencang. Kaki kiri belakang kuda nil berbobot sekitar 2 ton itu patah, giginya tanggal, dan sekujur tubuhnya terluka. Belasan dokter hewan pun berkumpul di Taichung untuk membantu pemulihan A Ho.

Yang merepotkan, mereka kesulitan memeriksa apakah A Ho menderita luka dalam karena peralatan sinar - X tak bisa menembus kulit kuda nil setebal 5 sentimeter, lebih tebal dari kulit gajah. A Ho terlihat menikmati perawatan di danau tak jauh dari kebun binatang. Saat dibawa kembali ke kandangnya, kabel yang mengangkut kontainer berisi A Ho putus dan akhirnya A Ho terjatuh kembali dari ketinggian 2 meter.

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.