ON LINE

Followers

SHERIFF GENE BRYSON MENGAJUKAN PENSIUN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 31 Maret 2015

Sheriff tanpa sepatu bot dan topi koboi rasanya janggal dilihat. Namun, demi keselamatan dan kenyamanan, kepala sheriff di sebuah wilayah di Negara Bagian Wyoming, Amerika Serikat, memutuskan tidak mengenakan atribut itu lagi. Ia bahkan melarang bot dan topi koboi saat bertugas. " Kami mengalami masalah saat berjalan di salju dan es dengan pakaian itu, " kata Stephen Haskell, sang sheriff.

Dalam akun facebooknya, sheriff Stephen merasa risi dengan sepatu bot yang licin saat melintas di atas es. Pejabat sheriff yang baru sebulan dilantik itu juga mengeluhkan topi koboi yang merepotkan. " Pernahkah Anda berdiri di jalan raya di Wyoming saat angin kencang dan Anda berusaha mempertahankan topi kebesaran Anda agar tak lepas?, " katanya.

Sheriff Gene Bryson ( kanan ) mengajukan pensiun setelah 60 tahun bertugas sebagai sheriff.
Sheriff Gene Bryson ( kanan ) mengajukan pensiun setelah 60 tahun bertugas sebagai sheriff. Dirinya tetap merasa nyaman memakai topi dan sepatu bot koboi saat bertugas.
Ternyata keputusan melarang topi dan sepatu bot koboi itu membuat wakil kepala sheriff Gene Bryson tak berkenan. Pria yang sudah 40 tahun bertugas di kantor sheriff itu, pekan lalu, mengajukan pensiun. " Saya tak mau berubah. Saya sudah 40 tahun di kantor sheriff, " ujarnya.

Dia tak mau membeli bot tentara dan membuang rompi dan topi koboi saya.Kira-kira itulah alasan kenapa saya pensiun, ujar pria yang kebetulan juga sudah lumayan tua, 70 tahun usianya. Hanya gara-gara ingin ganti atribut sheriff saat berdinas, membuat aturan baru tak mudah diikuti, apalagi oleh sheriff senior.

AFP / RET.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.