ON LINE

Followers

PASANGAN INI MENIKAH PEDULI PADA SESAMA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Maret 2015

Hari perkawinan bagi sebagian besar orang merupakan hari yang istimewa dan akan diingat selalu sepanjang hidup, perkara nanti perkawinan bisa langgeng atau tidak, itu urusan lain. Perkawinan juga sakral bagi selebritas yang suka mencari sensasi agar dirinya diberitakan awak media, entah koran, radio, ataupun televisi, saat melangsungkan perkawinan. Saat merayakan pesta perkawinan ada yang merayakannya secara sederhana, ada pula yang mewah bahkan disiarkan stasiun televisi seharian suntuk, membuat permirsa ada yang merasa muak lalu mematikan channel televisi dan memilih main internet.

Pasangan pengantin baru, Kim Kyung Ran ( kiri ) dan Kim Sang Min ( kanan ).
Pasangan pengantin baru, Kim Kyung Ran ( kiri ) dan Kim Sang Min ( kanan ).
Pesta perkawinan ada juga yang dilakukan secara elegan, seperti dilakukan mantan pembawa acara KBS News, Korea, Kim Kyung Ran yang menikah dengan anggota parlemen Korea Selatan, Kim Sang Min. Pasangan selebritas Korea Selatan ini merayakan hari perkawinan mereka dengan menyumbangkan hadiah uang yang mereka peroleh kepada anak-anak yang terkena dampak perang di Sudah Selatan. Laman The Chosun Ilbo, pekan lalu, mengabarkan, donasi yang diberikan pasangn Kim Kyung Ran dan Kim Sang Min diatasnamakan para tamu yang datang di pesta perkawinan mereka.

" Kyung Ran bekerja sebagai sukarelawan di Sudan Selatan pada 2012. Dia memimpikan bisa membangun sekolah di sana untuk anak-anak yang menderita akibat perang, " ujar Kim Sang Min dalam laman Facebook nya. " Yang penting berbagi saat kita senang kepada orang lain yang kekurangan, " ujar Kim Sang Min.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.