ON LINE

Followers

POLUSI ASAP JELANG PERAYAAN IMLEK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 27 Maret 2015

Saat di bagian lain dari negeri Tiongkok masih berkutat dengan masalah polusi asap, Pemerintah Kota Dazhou, Tiongkok, sudah dapat dengan pasti menetukan penyebab kabut asap di sekitar wilayah itu pada beberapa waktu terakhir. Seperti dikutip upi.com, Sabtu ( 17/1 ), Rao Bing, Wakil Kepala Biro Perlindungan Lingkungan Dazhou, menyatakan, pengasapan merupakan metode tradisional yang biasa digunakan untuk mengawetkan daging babi.

Tiongkok terkenal dengan polusi asap sehingga menimbulkan polusi udara kotor, maka jelang Imlek tahun ini, dilarang membakar daging.
Tiongkok terkenal dengan polusi asap sehingga menimbulkan  udara kotor, maka jelang Imlek tahun ini, warga dilarang membakar daging.
Proses pengasapan ini melepaskan racun berbahaya ke udara. Saat penduduk setempat bersiap-siap menyambut perayaan Tahun Baru Tiongkok pada pertengahan bulan depan dengan berbagai makanan lezat, seperti daging babi, asap di daerah itu pun meningkat.

Sejak awal Januari ini, kabut asap cukup tebal menaungi sebagian Tiongkok, termasuk Beijing. Khusus di Dazhou, pemerintah setempat langsung menemukan penyebab asap dan mungkin membuat solusi.

UPI / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.