ON LINE

Followers

KAWAT BRA KELUAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 19 Maret 2015

Produsen yang bertanggung jawab adalah produsen yang mau mengakui produk mereka cacat dan bersedia menarik seluruh barang produk barang tersebut yang sudah terlanjur beredar di pasar. Kasus ini biasa terjadi dan dialami produsen otomotif. Mereka mau menarik ribuan mobil karena ada komponen yang tidak terpasang atau berfungsi sebagaimana mestinya.

Jika dibiarkan cacat itu bisa mengancam keselamatan konsumen yang memakainya. Hal tersebut ternyata juga dialami produsen bra alias kutang. Perusahaan Triumph International Divisi Jepang, Rabu ( 17/12 ) mengumumkan, mereka terpaksa menarik sekitar 22.000 bra. Peristiwa ini bermula gara gara ada keluhan, kawat bra tiba tiba menyodok keluar saat dipakai dan mengenai bagian tubuh seorang wanita.

nobra dulu
Merdeka.com - Sebuah perusahaan produsen pakaian dalam di Jepang menarik peredaran lebih dari 20 ribu kutang setelah ada keluhan kawat di BH itu mencuat keluar sehingga bisa melukai pemakainya.
Produsen pakaian dalam di Jepang menarik peredaran lebih dari 20 ribu kutang setelah ada keluhan kawat di BH itu mencuat keluar sehingga bisa melukai pemakainya.Wanita ini tengah mengamati BH yang hendak dibelinya. Teliti sebelum membeli.
" Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami meminta konsumen tak memakai bra tersebut, " ujar Triump Divisi Jepang. Sebanyak 22.000 bra yang ditarik itu memiliki harga jual mulai dari 5.600 yen alias Rp 607.000 hingga 6.200 yen atau Rp 672.000 per unit, dan dijual di Jepang.

Sampai saat ini belum ada laporan perempuan terluka akibat terkena kawat bra yang tiba tiba menyodok keluar saat dipakai." Sangat mengerikan jika sampai terjadi dan kulit pemakai terluka, " ujar perempuan juru bicara Triumph International Divisi Jepang. Semoga ke depannya tidak ada lagi bra yang kawatnya menongol tak sengaja.

Reuter / ATO / Picture of Jawa Pos.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.