ON LINE

Followers

KENDRA BROWN GEMBIRA PENNY PULANG KE RUMAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 25 Maret 2015

Setelah menempuh perjalanan darat sejauh 3.800 kilometer, seekor anak anjing bernama Penny berkumpul kembali dengan pemiliknya di Seatles, Washington, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. " Saat dia hilang kami kira dia lari dan kami tak melihatnya lagi. Kini kami sangat gembira berkumpul kembali dengannya, " kata Kendra Brown, pemilik Penny, pada situs berita WPXI Pittsburgh.

Kalau saja dia bisa berbicara, pasti dia punya cerita menarik tentang petualangannya, ujar Kendra yang menambahkan, petualangan anak anjing jenis Vizala tersebut dimulai pada 19 Desember saat dia lepas dari pengawasannya. Selama bertualangan sendirian di Royal City, sebelah timur Seattle,  seorang pengemudi truk memungutnya. Melacak Penny dilakukan pemiliknya sehingga ditemukan kembali saat pengemudi truk itu meninggalkan Penny di sebuah tempat pemberhentian truk di Des Moines, Iowa.

Foto kenangan saat Penny didekap Brown sebulan sebelum Penny raib meninggalkan rumah.
Foto kenangan saat Penny didekap Kendra Brown sebulan sebelum Penny raib meninggalkan rumah.
Entah mengapa pada 24 Desember tiba-tiba masuk pesan dalam akun Facebook Brown, bahwa Penny tengah dalam perawatan seorang dokter hewan di rumah sakit hewan Banfield di West Township, Pennsylvania. Rumah sakit hewan itu mengidentifikasi asal usul Penny setelah memindai cip mikro anak anjing itu. Penny kemudian dititipkan di rumah penampungan hewan.
 
Kisah Penny menarik perhatian maskapai Alaska Airlines yang menawarkan untuk menerbangkan Penny pulang ke Seattle secara gratis. Akhir pekan ini diharapkan Penny sudah dapat berkumpul kembali dengan keluarga Brown. Ketika ditanya Reuters, akan kedatangan kembali Penny, Brown berkata singkat, " Pokoknya hati saya senang segera bertemu Penny."

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.