ON LINE

Followers

ANDA PUNYA TATO DILARANG MELAMAR PEKERJAAN INI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 27 Maret 2015

Anda punya tato di lengan, leher, atau wajah ? Kalau punya, jangan bermimpi bisa menjadi agen rahasia di London, Inggris. Dalam pengumuman lowongan pekerjaan baru-baru ini, dinas rahasia Inggris untuk urusan keamanan dalam negeri dan anti terorisme, M15, mensyaratkan pelamar tidak boleh memiliki tato di lengan atas, wajah, dan leher.

Alasan mereka, tato semacam itu membuat agen jauh lebih mudah dikenali. Operasi pengintaian diam-diam yang dilakukan agen pun menjadi berisiko sangat besar untuk diketahui musuh. Pos yang ditawarkan oleh M15 dalam pengumuman lowongan pekerjaan itu adalah Petugas Pengintaian Bergerak ( Mobile Surveillance Officers ). Selain tidak boleh bertato, pelamar juga harus cakap dalam mengemudi mobil dan tentunya memiliki penglihatan serta pendengaran yang normal.

Dengan adanya tato di lengan tangan, peluang untuk menjadi agen rahasia gugur.
Dengan adanya tato di lengan tangan atas, peluang untuk menjadi agen rahasia di Inggris tertutup, apalagi tato di sekujur lengan tangan.
Gaji yang ditawarkan pada tahap awal ialah 17.359 poundsterling atau sekitar Rp 524 juta per tahun. Jumlah ini kurang lebih sama dengan Rp 43,7 juta per bulan. Selain M15, Inggris juga memiliki dinas rahasia M16 yang memiliki wilayah tugas di luar negeri. Kisah James Bond adalah kisah fiksi agen M16.

UPI / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.