ON LINE

Followers

HECTOR IRAKLIOTIS DAN TATYANA SANDLER MENIKAH DI DALAM KERETA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 16 Maret 2015

Cinta dan momen romantis bisa muncul di mana saja. Tak mengenal waktu dan musim, bisa terjadi pada siapa saja bagi laki-laki dan perempuan. Kisah ini muncul saat sepasang kekasih di kota New York, Amerika Serikat, bernama Hector Irakliotis ( 26 ) dan Tatyana Sander ( 25 ), mengalami banyak momen indah tidak di restoran mahal, tetapi di dalam kereta yang sedang berjalan kencang.

Untuk mengenang momen romantis di antara mereka, Irakliotis dan Sandler memutuskan menikah di atas kereta yang melaju kencang, Jumat pekan lalu. Seperti dilansir upi.com penumpang terkejut ketika Irakliotis dengan setelah rapi naik ke gerbong. Ia mengumumkan akan melangsungkan pernikahan di dalam gerbong.

Momen indah bagi pasangan pengantin Hector Irakliotis dan Tatyana Sandler saat melangsungkan pernikahan di dalam kereta.
Momen indah bagi pasangan pengantin Hector Irakliotis dan Tatyana Sandler saat melangsungkan pernikahan di dalam kereta.
Hector berpegangan pada tiang penyangga atap gerbong, mengucapkan janji setia kepada Tatyana Sandler.
Hector berpegangan pada tiang penyangga atap gerbong, mengucapkan janji setia sebagai suami kepada Tatyana Sandler.
Tamu dan penumpang kereta ikut bergembira merayakan upacara janji nikah bagi pasangan pengantin baru, Hector Irakliotis dan Tatyana Sandler.
Penumpang kereta ikut bergembira merayakan upacara janji nikah bagi pasangan pengantin baru, Hector Irakliotis dan Tatyana Sandler.
Berikutnya menyusul calon pengantin putri, Sandler masuk ke gerbong dengan mengenakan gaun putih. Disaksikan penumpang dan rekan mereka, Sandler dan Irakliotis mengucapkan janji setia di depan pendeta persis saat kereta melintas Jembatan Manhattan. Dalam rekaman video, wajah mereka tampak berseri-seri dan terharu dan sadar bahwa di manapun berada, kapan saja, minum apa saja, apalagi menikah menjadi momen yang membahagiakan bagi pasangan pengantin baru.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.