ON LINE

Followers

TISU TOILET HABIS DI GERBONG VIRGIN TRAINS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Maret 2015

Media sosial siapa yang tak kenal di jaman internet ini. Facebook dan Twitter dua di antara jejaring sosial tak diragukan lagi keberadaannya membuat masyarakat saat ini kudu melek teknologi. Saat ada pergerakan sosial di masyarakat, lewat akun Facebook dan Twitter kejadian itu dengan cepat disebarluaskan secara berantai oleh pengguna facebook dan twitter. Tapi ada juga hal remeh temeh menyangkut hal lucu dalam keseharian juga dimanfaatkan orang iseng untuk mencari perhatian, lewat status terbaru di akun facebook dan twitternya.

Dengan kata lain jangan mengkaitkan media sosial semata dengan isu besar, misalnya, isu demokrasi saat jelang pemilu lalu. Media sosial juga bisa berperan penting dalam urusan pribadi. Tengok saja pengalaman lucu Adam Greenwood ( 16 ). Saat dia melakukan perjalanan dengan kereta api Virgin Trains dari London menuju Glasgow, Inggris, bulan lalu, remaja ini tiba-tiba kebelet ingin buang air besar.

Akun twitter milik Adam Greenwood.
Akun twitter Adam Greenwood.
Ia masuk toilet kereta dan menyelesaikan urusan pribadinya ini dengan cepat, saat kereta berjalan menikung. Ia sadar saat itu tisu toilet kereta habis dan perlu segera bersih-bersih urusan buang hajatnya. Adam Greenwood  lalu menggunkan gadget dan masuk media sosial twitter, mengabarkan kondisi tisu toilet habis.

Akun Twitter milik Adam, @ AdamPlays YT lalu dia mention dan segara mendapat tanggapan pengguna twitter lainnya. Kepada buzzfeed.com, Selasa ( 6/1 ), Greenwood mengaku membuat twit itu semula ingin iseng membuat pengunjung lain tertawa. Namun, tak sampai tiga menit kemudian ada respon dari Virgin Trains yang menanyakan lokasi gerbang tempat tisu toilet habis.

Jawaban segera diberikan Greenwood kurang dari 15 kemudian. Petugas jaga kebersihan gerbong segera datang mengantar tisu. Akhirnya kegiatan buang hajat Adam Greenwood selesai sudah dan dia kembali ke tempat duduk semula.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.