ON LINE

Followers

TAK ADA PASOKAN SUSU, TOKO ES KRIM TUTUP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 19 Maret 2015

Krisis ekonomi di Venezuela tak pandang bulu. Gerai es krim yang masuk buku rekor dunia Guinness karena menyediakan hingga 863 rasa es krim berbeda, terpaksa ditutup. " Kami tutup pada musim liburan ini karena kekurangan susu, " demikian pengumuman di akun Facebook gerai es krim Coromoto yang terletak di kota pegunungan Merida. Warga setempat mengakui, gerai es krim yang sangat populer di mata turis karena variasi rasa, dari bir hingga buncis, tutup sejak malam Natal.

Papan pengumuman di depan toko berisi permohonan maaf kepada para pengunjung karena tak dapat melayan Anda akibat kurangnya pasokan susu. Beberapa waktu belakangan, Venezuela menghadapi krisis ketiadaan barang konsumsi, mulai dari kertas tisu pembersih toilet hingga ban cadangan. Hal ini disebabkan kombinasi pelemahan ekonomi, inflasi yang sangat tinggi, dan akibat ketatnya pengendalian penukaran mata uang asing.

Untuk sementara para penggemar es krim di Brasil harus menahan diri tidak minum es krim kegemarannya. Pasalnya,  Sebanyak 863 rasa es krim berbeda dijajakan di Coromoto yang terletak di dataran tinggi Merida, Venezuela.
Untuk sementara para penggemar es krim di dataran tinggi Merida, Venezuela  harus menahan diri tidak minum es krim kegemarannya. Pasalnya, bahan utama pembuat es krim, susu,  langka ada di pasar dan pasokan kurang.
Pemerintah sosialis pimpinan Presiden Nicolas Maduro menuduh kelompok oposisi bergabung bersama sekelompok warga kaya memperburuk kondisi ekonomi dengan menimbun barang. Harga barang melonjak dan terjadi kelangkaan di pasar. Maduro menyebutnya, perang ekonomi terhadap pemerintah.

Kelangkaan barang konsumsi membuat rakyat Venezuela gusar. Popularitas Maduro pun merosot menjadi hanya 24 persen, kurang dari separuh suara yang diperolehnya dalam pemilu tahun lalu. Apakah tutupnya toko es krim populer di negara Amerika Selatan ini karena kelangkaan susu semakin membuat rakyat tambah gusar.

Ruters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.