ON LINE

Followers

REMAJA ITU BERLAGAK SEBAGAI DOKTER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 29 Maret 2015

Dokter gadungan ini membuat seorang dokter senior di Rumah Sakit St Mary di West Palm, Florida, AS, merasa minder. Bagaimana tidak, dengan tampang remajanya, dokter ini berada di ruang pemeriksaan seolah-olah sedang mengamati kerja sang dokter senior." Saya pikir, kok saya tua bener ya dibandingkan dokter muda itu, " ujar Dr Sebastian Kent.

Kisah dokter Kent ini berlatar belakang ditangkapnya seorang remaja yang belakangan mengaku sudah sekitar 1 tahun berlagak sebagai dokter di RS St Mary tanpa pernah ada yang mengusiknya. Namun, pihak rumah sakit memastikan remaja yang tidak disebut jati dirinya itu tak pernah kontak dengan pasien atau memasuki area perawatan pasien.

Anak laki-laki mungkin mendapatkan ide dari dokter remaja dari acara televisi 'Doogie Howser, MD' yang dibintangi Neil Patrick Harris.
Anak laki-laki ini mungkin mendapatkan ide menjadi dokter remaja gadungan dari acara televisi 'Doogie Howser, MD' yang dibintangi Neil Patrick Harris.
Bahkan dokter muda ini juga berpakaian ala dokter, lengkap dengan stetoskop mengantung di lehernya setiap kali hilir mudik di rumah sakit itu. UPI mengutip, pihak Rumah Sakit memastikan tidak ada kejahatan serius yang dilakukan remaja itu, selain berpura-pura menjadi dokter sungguhan. Pihak Rumah Sakit tak akan mengajukan tuntutan hukum kepada remaja yang pekan lalu diamankan polisi.
 
UPI / JOY / ABC Photo Archives/ABC via Getty Image.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.