ON LINE

Followers

PITSANU KOHPLUB SUKA ISENG MENELEPON.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 25 Maret 2015

Seorang pemuda Bangkok berusia 22 tahun ditahan polisi lantaran iseng menelepon layanan darurat 191 sebanyak 30 kali per hari selama Desember. Tujuan dia menelepon memang aneh, sebab pemuda ini mempunyai perilaku seksual menyimpang yang tak lazim dilakukan manusia normal. Hasrat seksualnya terlampiaskan jika yang menjawab pria di ujung telepon sana.

Kepolisan Bangkok mengumumkan Selasa lalu, dan dikutip situs The Bangkok Post, petugas Mayor Jenderal Polisi Panurat Lakboon yang bertanggung jawab atas layanan 911, menjelaskan, Pitsanu Kohplub, seorang mahasiswa tahun keempat, menelepon sebanyak 529 kali selama Desember. Dia mau menelepon sebanyak itu karena yang menjawab panggilan seorang pria.

Pitsanu ( duduk di tengah ) memberikan penjelasan akan ulah isengnya di depan polisi Bangkok.
Pitsanu Kohplub ( duduk di tengah ) memberikan penjelasan akan ulah isengnya di depan polisi Bangkok. Akibat ulah isengnya, Pitsanu kena denda.
Pitsanu Kohplub menjelaskan jika dirinya sedang stres dan tak bisa dihilangkan segera, maka satu-satunya cara adalah iseng menelepon ke layanan darurat tadi. Pucuk dicinta ulam tiba jika yang menjawab panggilan darinya petugas laki-laki, maka komunikasi pun terjalin. Selama berkomunikasi, Pitsanu Kohplub mengaku melakukan masturbasi.

Setelah puas atas kelakuan anehnya itu, Pitsanu akan menghentikan komunikasi lewat telepon ke petugas layanan darurat 911. Lakboon menambahkan, meski Kohplub sudah minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, proses hukum akan terus dijalankan. Untuk Pitsanu akan dikenai denda 1.000 bath plus penjara selama satu bulan.

Jenderal Lakboon mengatakan, pihaknya menerima 250.000 panggilan darurat selama November. Yang menjengkelkan lebih dari separuh panggilan itu palsu. Sekalipun menjengkelkan, Lakboon tetap memerintahkan anak buahnya untuk menerima semua panggilan tanpa kecuali.

AFP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.