ON LINE

Followers

MARMOT TERGANGGU WAKTU TIDURNYA SAAT MUSIM DINGIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 16 Maret 2015

Gara-gara suhu udara yang lebih hangat daripada biasanya, hewan marmot di kebun binatang Berlin, Jerman, terganggu waktu tidurnya. Pada pertengahan Nopember, marmot-marmot yang berada di kebun binatang itu seharusnya sudah memulai tidur panjang musim dingin atau dikenal dengan istilah ilmiah, hibernasi. Namun, sampai sekarang hibernasi belum juga dilakukan hewan-hewan tersebut.

" Marmot-marmot kami belum memulai tidur karena udara yang lebih hangat, " kata pengelola kebun binatang Tobias Rahde kepada kantor berita DPA, sebagaimana dikutip upi.com, pekan lalu. Miturut dia, tidak menjadi masalah jika marmot melewatkan tidur panjang mereka pada satu atau dua musim dingin. Masalah mungkin baru muncul jika lebih banyak lagi musim dingin yang dilewatkan marmot tanpa tidur panjang.

kelompok marmut. Mereka berciuman. Kissing marmut. Foto: DPA
Tiga ekor marmut, mereka berciuman. Suhu udara Berlin masih tetap hangat sekalipun sudah masuk musim dingin, sehingga marmot menunda jadwal tidurnya. Kissing marmut. Foto: DPA
Kalau marmot semakin sering tidak menjalani tidur panjang, pengelola kebun binatang akan terpaksa melakukan rekayasa untuk membantu mereka menjalani hibernasi. Caranya dengan membuat tempat tinggal marmot menjadi lebih dingin dan mengurangi pemberian makanan berlemak.
 
UPI / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.