ON LINE

Followers

KABIN TEMPAT PENGEMUDI ADA DUA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 30 Maret 2015

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, tak pernah kehabisan akal membuat mobil pemadam kebakaran mereka semakin mudah menjalankan tugas. Belum lama ini, Dinas Pemadam Kebakaran membeli mobil pemadam dari Austria yang dilengkapi dengan dua kabin tempat mengemudi, yang terletak di kedua ujung kendaraan. Dengan dua kabin, mobil pemadam pun tidak perlu repot-repot berbalik arah 180 derajat sehingga mereka bisa menghemat waktu saat harus terburu-buru melakukan tugas.

Dinas Pemadam Kebakaran kota Nanjing sekarang mengoperasikan mobil pemadam kebakaran dobel kabin depan dan belakang.
Dinas Pemadam Kebakaran kota Nanjing sekarang mengoperasikan mobil pemadam kebakaran dobel kabin depan dan belakang.
Kehadiran mobil pemadam kebakaran dengan dua kepala ini membuat heboh penduduk Nanjing. Seorang warga mengaku ketakutan saat mengendarai mobil di belakang mobil pemadam baru. Dikutip globaltimes.cn, ia merasa mobil pemadam seolah-olah hendak melaju dan menabraknya. Pengemudi ini kebetulan mengendarai mobilnya beriringan di belakang mobil pemadam kebakaran saat melaju di jalan raya.

Global Times.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.